Cari Uang di Rumah saat Wabah Virus Corona

Cari Uang di Rumah saat Wabah Virus Corona Wabah virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan kita. Dampak ekonomi yang paling dirasakan masyarakat. Banyak orang kehilangan pekerjaan dan pemilik bisnis terpaksa gulung tikar.

Cari Uang di Rumah saat Wabah Virus Corona

Lasbadcreditloansloanbadcredit – Dalam situasi epidemi saat ini, sulit mencari pekerjaan karena pemerintah menganjurkan pekerja untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Untuk membatasi penyebaran virus corona yang semakin meningkat, kami membatasi kesibukan kami di luar rumah.

Baca Juga : Mau Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Google ?

Situasinya sulit, tetapi selalu ada peluang untuk menghasilkan uang. Berikut Kami merangkum jenis pekerjaan yang bisa Anda lakukan dari rumah untuk mendapatkan penghasilan. Selama Anda bekerja dari rumah, Anda juga bisa melakukan pekerjaan ini secara menyamping.

  • Hasilkan uang dari Youtube

Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang saat ini bercita-cita menjadi Youtuber, karena penghasilannya membuat Anda boros. Misalnya, berdasarkan data bilah Sosial, Atta Halilintar yang memiliki 20,4 juta pelanggan diperkirakan menghasilkan US$ 3,2 juta, sekitar Rp 44,8 miliar per tahun dan Rp 2 miliar per bulan. Penghasilan dari Youtube luar biasa.

Pembuat konten YouTube dapat menghasilkan uang dengan beriklan di Google Adsense, membuat konten bersponsor, berpartisipasi dalam pemasaran afiliasi, atau menjual produk mereka sendiri di saluran YouTube.

  • Jual baju bekas online

Saat ini pakaian bekas impor, yang disebut “dicintai” dan “hemat”, laris manis di marketplace Shopee dan Instagram. Mencari supplier baju PL itu mudah, banyak supplier yang jual langsung di marketplace.

Baca Juga : Tips Memilih Domain Website Untuk Bisnis

Pakaian bekas impor biasanya dijual dalam kisaran 3 hingga 7 juta per kantong atau kain felt dan mencakup ratusan hingga ribuan pakaian. Saat dijual di Shopee Live, produk ini dijamin laris. Anda dapat melipatgandakan keuntungan Anda dengan menjual satu gaun seharga Rp 20.000.

  • Menjadi influencer di Instagram

Saat ini, banyak orang bekerja dari rumah sebagai influencer. Dengan followers di Instagram, Anda bisa bekerja sama dengan perusahaan untuk mempromosikan produk perusahaan selanjutnya atau yang biasa disebut dengan rekomendasi.

Perusahaan membayar sesuai dengan kontrak untuk semua posting dan cerita yang diunggah. Tarif murah atau tinggi terkait dengan jumlah viewer atau followers Instagram. Jika Anda pengguna aktif Instagram, pekerjaan ini mungkin bisa menjadi pilihan saat terjadi wabah virus corona.

  • Dapatkan reward menjadi tutor online saat corona terjadi

Saat ini sudah banyak fasilitas bimbingan belajar online yang membutuhkan bimbingan belajar online, seperti Ruang Guru dan Quipper. Bagi Anda yang merasa menguasai mata pelajaran tertentu, menjadi tutor online bisa menjadi pekerjaan yang Anda lakukan selama di rumah.

Selain pelajaran sekolah, pelajaran online seperti desain grafis, pengembangan web dan pemrograman juga banyak diminati dan sangat membutuhkan tutor online.

Saat wabah corona seperti ini, orang lebih banyak memanfaatkannya di waktu senggang di rumah. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pembelajaran online. Di sinilah keinginan akan layanan bimbingan belajar online semakin berkembang.

  • Jual stok foto di internet

Ada banyak situs web di Internet tempat Anda dapat mengakses foto gratis atau berbayar. Situs semacam itu disebut situs stok, tetapi mereka yang berkontribusi pada penyerahan karya grafis disebut seniman stok.

Dengan hobi dan keterampilan fotografi, Anda dapat menjual foto Anda sebagai foto stok di situs-situs seperti Shutterstock, Flickr, dan Unsplash. Kecuali Anda bisa melihat rumahnya, pekerjaan ini seharusnya cukup mudah untuk menghasilkan uang.