Cash App Layanan Pembayaran Online Dari AS

lasbadcreditloansloanbadcredit

Cash App Layanan Pembayaran Online Dari AS – Cash App (sebelumnya dikenal sebagai Square Cash) adalah layanan pembayaran seluler yang dikembangkan oleh Square, Inc. yang amat mungkin pengguna saling mentransfer duwit memanfaatkan aplikasi seluler. Layanan ini ada di AS dan Inggris. Pada 21 Maret 2021, layanan selanjutnya mencatat 36 juta pengguna aktif

Cash App Layanan Pembayaran Online Dari AS

lasbadcreditloansloanbadcredit – Pada Maret 2015, Square memperkenalkan Square Cash untuk bisnis, yang termasuk kebolehan individu, organisasi, dan pemilik usaha untuk memanfaatkan nama pengguna unik untuk mengirim dan menerima uang, yang dikenal sebagai $ cashtag.
Pada Januari 2018, Aplikasi Tunai diperluas untuk menunjang perdagangan bitcoin.
Pada November 2020, Square memberitakan bahwa mereka telah memperoleh Credit Karma Tax, layanan pengarsipan pajak do-it-yourself gratis, sebesar $ 50 juta dan akan menjadikannya bagian dari unit Aplikasi Tunai.

Layanan ini amat mungkin pengguna untuk meminta dan mentransfer duwit ke account Cash lain lewat Aplikasi Tunai atau email. Pengguna sesudah itu sanggup memilih untuk menarik duwit bersama dengan kartu debit Visa miliknya, yang disebut Kartu Tunai, di ATM atau mentransfernya ke rekening bank lokal mana pun.
Kartu ATM adalah kartu hitam yang sanggup disesuaikan. Pengguna diminta untuk diberi tanda tangan nama mereka di aplikasi seluler. Tanda tangan sesudah itu akan dicetak ke kartu dan dikirim ke pengguna.

Square Cash juga memperkenalkan nama pengguna unik mereka, yang dikenal sebagai $ cashtag. Ini amat mungkin pengguna untuk mentransfer dan meminta duwit dari pengguna yang tidak sama bersama dengan memasukkan nama pengguna ini.
Pada 2017, kebolehan untuk belanja bitcoin ditambahkan ke aplikasi, dan kebolehan untuk belanja saham (jumlah dolar untuk belanja saham pecahan) pada 2020.
Mulai 7 Maret 2018, Aplikasi Tunai menunjang setoran segera ACH.