Hewan Buas Ini Sering Tampil Dalam Film Layar Lebar

Hewan Buas Ini Sering Tampil Dalam Film Layar Lebar

Hewan Buas Ini Sering Tampil Dalam Film Layar Lebar

Tidak hanya manusia dan hewan peliharaan, para penghuni alam liar ini terhitung sering ada di dalam film layar lebar. Bahkan sebagian diantaranya menjadi tokoh utama, walaupun sebagai musuh. Perilaku asli mereka terhitung sudah pasti tidak dilupakan agar terlihat alami. Nah, berikut ini keenam hewan tersebut.
Bandar Taruhan
1. Hiu

Seperti diketahui, predator laut yang satu ini telah memiliki banyak film. Hampir di dalam seluruh filmnya, ia menjadi ancaman bagi manusia yang tengah asik bermain di pantai. Dengan giginya yang tajam, ia mencabik-cabik barang siapa yang berada di wilayahnya. Film bersama hiu yang populer pada lain Jaws, Deep Blue Sea, Megalodon, The Shallows, dan 47 Meters Down.

2. Gorila

Meskipun memiliki cii-ciri penyayang dan ramah pada manusia, pada dasarnya Gorila adalah hewan buas. Mereka biasa hidup di hutan belantara dan berkelompok. Mereka terhitung menjadi hewan yang sering terlihat di film layar lebar. Beberapa diantaranya yang populer adalah Kingkong, Rampage, dan Planet of the Apes.

3. Serigala

Kalau yang satu ini tentu sering terlihat pada adegan musim salju. Hal ini dikarenakan kebanyakan berasal dari mereka yang lebih menyukai cuaca dingin. Serigala hidup di hutan pegunungan. Suara gonggongan mereka terlalu khas dan dipercaya akan berjalan suatu hal yang buruk jika terdengar di malam hari. Film berasal dari serigala yang populer adalah Twilight dan Alpha.

4. Singa

The Lion King, Narnia, dan Madagascar adalah film populer berasal dari sang raja hutan, singa. Namun, pada ketiganya justru ia ditampilkan sebagai makhluk yang ramah pada manusia. Hanya, kegagahan dan keberanian selalu dihadirkan sebagai lambang kucing besar tersebut.

5. Buaya

Jika di laut ada hiu, di rawa-rawa kamu akan mendapatkan buaya sebagai ancaman. Bukan buaya darat dengan kata lain cowok playboy, ya. Ini buaya betulan. Predator satu ini lebih sering menjadi tenang terutama dahulu. Hal ini dilakukan agar mangsa tidak kabur. Setelah dekat, baru ia lahap tanpa ampun. Film populer berasal dari hewan ini adalah Crawl dan Black Water.

6. Beruang

Meskipun imut dan peluk-able, beruang terhitung terhitung di dalam kategori hewan liar. Jadi, jika bersua mereka di hutan atau pegunungan, jangan didekati, ya! Jenis berasal dari mereka sangatlah banyak. Namun, yang paling populer adalah beruang kutub dan cokelat. Sama seperti singa, di dalam film, mereka lebih sering dijadikan tokoh yang ramah. Beberapa film beruang yang populer adalah We Bare Bears, Paddington, Bears, Winnie The Pooh, dan Ted.

Nah, itulah keenam hewan buas yang tentu dulu kamu temui pada film-film layar lebar. Jika mereka jinak, mana yang akan kamu jadikan teman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *