Mau Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Google ?

Mau Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Google ? Google membuka jalan bagi banyak orang untuk mendapatkan properti mereka secara online. Ini terdengar seperti penipuan, tapi saya tidak percaya. Di blog saya selama lebih dari 10 tahun, saya mendapatkan sebagian besar keberuntungan saya dari menjadi teman baik Mbah Google.

Mau Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Google ?

Lasbadcreditloansloanbadcredit – Seberapa besar potensi yang diciptakan Google? Saya tahu banyak blogger eksternal yang mencapai hampir $20.000 sebulan di Google saja. Bisakah Anda menghitung seperti itu? Bisa, tapi perlu diingat bahwa mendapatkan uang dari Google hanyalah kalimat “umum”, saya akan membahas detailnya.

Ingin tahu apa yang bisa dilakukan Google untuk menghasilkan uang?

Nah, sebelum kita mulai metode apa saja yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dari Google, tentu harus saya sampaikan bahwa tidak ada yang instan atau bahkan gratis. Saya mengatakan ini karena orang biasanya kecewa setelah mengetahui bahwa Anda harus tahu dari A sampai Z sebelum Anda mendapatkan sesuatu dari Google.

Baca Juga : Sederet Cara Dapat Uang dari Internet

Pahami WordPress

Ya, itu benar, tetapi menurut saya, mempelajari WordPress memberi Anda banyak potensi, misalnya, karena Anda dapat menggunakan WordPress untuk membuat situs Anda “ramah-adsense”. Atau tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan plugin WordPress untuk membuat toko sendiri dengan pengunjung yang bisa Anda dapatkan dari Google.

WordPress memiliki berbagai plugin optimasi yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan blog atau artikel Anda untuk bersaing di mesin pencari atau menjual produk Anda kepada pengunjung Anda.

Pahami dasar-dasar SEO

Hal terbaik adalah bahwa posting Anda bagus, tetapi sangat mendukung menghasilkan uang dari Google, jadi juga penting untuk memenuhi aturan pengoptimalan mesin pencari (SEO).

Google menyukai konten yang bagus, tetapi juga senang melihat blog dengan konten yang bagus dan SEO yang bagus di peringkat pertama. Tidak tahu dasar-dasar SEO? Baca artikel SEO di blog ini.

Belajar copywriting

Anda dapat menggunakan SEO (Search Engine Optimization) atau Iklan di Google untuk mengarahkan pengunjung ke blog Anda, tetapi apakah Anda perlu membeli sesuatu?

Baca Juga : 6 Keunggulan Cloud Hosting untuk Website Kamu

Itulah tujuan dari fungsi copywriting. Jadi yang Anda butuhkan adalah fitur copywriting yang tidak hanya berhenti dan kabur, tetapi juga membuat pengunjung mampir. Copywriting adalah seni yang menarik pengunjung ke produk mereka, tetapi itu tidak berarti menipu mereka dengan produk yang buruk. Kualitas produk tetap nomor satu.

Cara tercepat untuk menghasilkan uang dari Google? Iya Google Adwords

Cukup sediakan halaman Landing Page dan produk yang ingin Anda jual (yang bisa berupa dropship atau afiliasi) lalu pasang iklan Anda di Google. Harus ada pengunjung yang mampir dan halaman arahan copywriting akan memilih apakah akan membeli produk Anda. Beriklan di Google tidak semahal yang saya harapkan, karena saya sudah mencobanya beberapa kali dan hanya dapat melihat Rp50-100 dengan sekali klik.

Jika Anda pandai menghitung iklan, manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan Google Adwords bisa sangat besar.

  • Google memberi Anda uang dari iklan google

Anda dapat memasang Google Ads di situs web, aplikasi, atau video YouTube Anda. Itu sebabnya banyak YouTube Indonesia dengan pelanggan besar dengan cepat menghasilkan banyak uang. Ya, terima kasih kepada Google Adsense. Melihat iklan saluran Youtuber tanpa melewatkan iklan

  • Meningkatkan pendanaan AdSense Anda.

Namun, menempatkan Google Ads pada konten Indonesia sepertinya bukan pilihan yang baik jika konten tersebut diakses setidaknya sekitar 10.000 kali sehari. Hal ini dikarenakan “cost per click” konten bahasa Indonesia sangat kecil, jadi jika ingin memutar konten di Google Ads sebaiknya menggunakan konten berbahasa Inggris.

  • Konversikan pengunjung yang membawa produk

Seperti yang telah disebutkan di awal, menggunakan SEO di situs Anda secara bertahap akan meningkatkan jumlah pengunjung organik (pengunjung dari mesin pencari). Terserah Anda untuk terus menginstruksikan pengunjung Anda untuk membeli sesuatu di situs Anda saat mereka tiba.