Memahami Instagram Reels dan Memanfaatkannya untuk Bisnis

Memahami Instagram Reels dan Memanfaatkannya untuk Bisnis Instagram Reels adalah fitur unggah video pendek yang disertakan dalam Instagram. Video pendek yang dimaksud adalah video berdurasi 15 detik dengan ukuran potret smartphone. Secara umum, video ini dikombinasikan dengan pengaruh dan musik yang menarik.

Memahami Instagram Reels dan Memanfaatkannya untuk Bisnis

Lasbadcreditloansloanbadcredit – Instagram Reels merupakan fitur baru aplikasi Instagram yang konsisten merubah konsentrasi area sosial. Jika Instagram pada awalnya merupakan tempat sosial untuk berbagi foto, kini Instagram juga dikenal sebagai tempat sosial untuk berbagi video pendek.

Baca Juga : Cara Cari Duit Online yang Sudah Teruji Keberhasilannya

Berbeda dengan mengunggah foto di Instagram yang hanya menjangkau orang terdekat atau terhubung, reel Instagram bisa menjangkau lebih banyak pengguna Instagram secara acak. Oleh karena itu, fitur konten ini dapat digunakan sebagai media untuk memperkenalkan merek atau produk bandar bola Anda.

Fitur gulungan Instagram

Saat mengunggah video berdurasi pendek 15 detik, Anda dapat menggunakan berbagai fitur yang disediakan untuk membuat video menjadi lebih menarik. Setidaknya hingga September 2021, ada beberapa fitur gulungan Instagram.

1. Audio. Pengguna dapat memasukkan audio dari galeri smartphone atau dari musik Instagram.

2. Efek AR, yaitu berbagai jenis animasi dan video yang disediakan oleh Instagram Reels. Efek yang diberikan biasanya terus berkembang sesuai tren saat ini.

3. Pengatur waktu dan hitung mundur. Ini adalah pengaturan yang tepat untuk merekam video. Fitur reel memungkinkan Anda mengambil gambar secara handsfree dan membuat jeda kreatif.

4. Kecepatan. Ini adalah fitur yang mempercepat atau mempersingkat video dan audio.

Gunakan gulungan Instagram untuk bisnis

Bagi para pelaku bisnis, fitur video pendek merupakan kesempatan untuk memamerkan produk mereka dan membangun brand perusahaan mereka. Ini karena video pendek menjangkau lebih banyak pemirsa daripada video panjang seperti streaming langsung atau YouTube.

Saat ini, hampir setiap pembaruan situs sosial digunakan untuk mendukung kiat pemasaran dan gulungan Instagram. Banyak merek menyukai influencer yang secara teratur memicu video Reel Instagram. Menempatkan penempatan produk di belakang influencer dansa sekarang menjadi langkah yang sangat umum.

Baca Juga  : Kenapa Kamu Harus Menggunakan Ekstensi Domain Baru?

Anda dapat menggunakan berbagai tips unik untuk menggunakan gulungan Instagram di arena bisnis Anda. Berikut adalah beberapa langkah paling umum untuk mengembangkan bisnis Anda dengan gulungan Instagram:

1. Pembuat konten berbayar yang sudah terkenal karena meninjau produk dan memutuskan penempatan produk untuk memicu konten.

2. Akuisisi orang untuk ditempatkan di lokasi tertentu untuk memproses konten video pendek di gulungan Instagram.

3. Mengadakan kontes video pendek atau kontes untuk mencari produk tertentu.

4. Promosi berbayar ke komunitas. Selain pembuat konten berbayar dengan banyak pengikut, pelaku usaha juga dapat berkolaborasi dengan komunitas yang memiliki banyak anggota. Semua anggota komunitas berikut perlu memicu video tentang produk tertentu.

Perbandingan gulungan Instagram dan Tiktok

TikTok adalah platform pertama yang memperkenalkan kreativitas video pendek. Oleh karena itu, beberapa platform sosial yang menawarkan fitur berbagi video pendek seperti Instagram dan Youtube juga dikaitkan dengan TikTok. Namun, ada beberapa perbandingan antara Instagram dan TikTok.

1. Tampilkan garis video

Baik Instagram Reels dan TikTok punyai halaman tertentu untuk lihat video pendek yang dibuat oleh pembuat tertentu. Kumpulan video terkenal yang tersedia di Instagram Reels sebenarnya sangat mirip dengan halaman For Your Page atau FYP.

2. Desain tampilan

Antarmuka yang dimiliki Instagram menjadi seperti TikTok setelah adanya Instagram Reels. Perbedaannya hanya pada tab shop yang dimiliki oleh Instagram. Saat menggunakan TikTok, tab berikutnya akan diisi dengan kotak masuk Anda.