Membaca Berita Tapi Digaji? Kunjungi Kubik News Dan Dapatkan Bonus Menarik

lasbadcreditloansloanbadcredit

Membaca Berita Tapi Digaji? Kunjungi Kubik News Dan Dapatkan Bonus Menarik – Berselancar di internet telah menjadi bagian dari kehidupan kebanyakan orang. Ini juga digunakan oleh penyedia aplikasi online untuk mengarahkan pengunjung ke aplikasi mereka dan untuk menambahkan kode promo atau hadiah kepada pengguna aplikasi. Misalnya penyedia aplikasi berita kubus.

Membaca Berita Tapi Digaji? Kunjungi Kubik News Dan Dapatkan Bonus Menarik

lasbadcreditloansloanbadcredit – Tidak seperti platform portal berita online lainnya, aplikasi berita kubik tidak hanya menampilkan konten berita di platform online yang ditampilkan, tetapi juga meningkatkan keuntungan Anda untuk menghasilkan pendapatan berita kubik. Sangat menarik bukan? Dengan tiga dolar, Anda bisa mendapatkan informasi, hiburan, dan penghasilan hanya dengan menggunakan aplikasi. Sebagai satu?

Baca Juga : CashPop Kumpulkan Poin, Dan Dapatkan Uang Tunai Dengan Mudah

Berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda ambil untuk menghasilkan uang dari permainan dadu.

Unduh aplikasi Cubic dari Google Play store di smartphone atau iPhone Anda.
Instal aplikasi bersama-sama dengan benar.
Setelah terinstal, buka aplikasi dan masuk ke akun Facebook atau Google Anda.
Masukkan kode undangan bersama-sama dengan membuka menu Saya.
Setelah itu, selesaikan misi atau aktivitas di salon untuk menjadi peserta aktif sehingga Anda dapat menarik taruhan sebesar 20.000, 25.000, 50.000, 100.000, 200.000, dan bahkan hingga 1.000.000 Rs.

Trik untuk menghasilkan pendapatan kubik

Banyak orang mungkin bertanya-tanya dan berpikir bahwa tidak mungkin hanya membaca berita dari aplikasi. Namun, sangat mungkin bahwa setiap orang yang menggunakan aplikasi akan menerima hadiah seperti yang disebutkan di atas. Karena ada hadiah harian, anggota yang berhasil mencetak poin menerima stan dan berhak untuk menarik hadiah.

Untuk melakukan ini, Anda harus secara aktif memeriksa partisipasi Anda dalam Hadiah Harian untuk mendapatkan poin setiap hari, serta memutuskan +100 poin pada hari pertama, +120 poin pada hari kedua, dll. Anda menyelesaikan misi di acara yang diselenggarakan oleh pesta kubus. Jadi Anda benar-benar harus terdaftar sebagai anggota aktif sistem kubus dengan melakukan beberapa hal:

Baca berita di kubus. Setidaknya 10 hingga 15 posting.
Undang teman atau undang mereka untuk menggunakan aplikasi kubus.
Tonton video yang dipilih dari platform kubus.
Berikan komentar yang positif dan menarik.
Buka notifikasi atau notifikasi dari game kubus dan baca pesan yang direkomendasikan oleh kubus dari notifikasi tersebut.

Untuk setiap aksi di atas, kamu akan mendapatkan reward berupa poin akumulatif yang nantinya bisa ditukar dengan reward kredit. Jadi jangan takut untuk mengecek kehadiran Anda, jika tidak poin Anda akan dihitung dari awal dan akan kadaluarsa. Akibatnya, Anda tidak akan dapat menggunakan atau mengumpulkan tabungan dan menerima hadiah dari Cubic.
Bagaimana cara mengurangi harganya?

Dengan pembayaran kemenangan, yang dilakukan dengan dadu, Anda dapat menukar atau menebus hadiah kredit jika Anda telah mengumpulkan banyak poin atau telah mengumpulkan cukup uang. Nilai nominal pulsa atau isi ulang yang bisa Anda terima antara Rp 20.000, Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 200.000 dan 1.000.000, tergantung jumlah tabungan Anda.

Caranya, buka saja menu “I”, lalu klik menu Kstore dan pilih face price yang Anda inginkan, lalu “Buy now” dan ingat masukkan nomor ponsel Anda, lalu pilih OK, lalu Cubic News. edit koleksi harga. Sederhana, bukan?