Tingkah Kucing Yang Menandai Dia Sayang Pemiliknya

Tingkah Kucing Yang Menandai Dia Sayang Pemiliknya

Tingkah Kucing Yang Menandai Dia Sayang Pemiliknya

Hasil gambar untuk Tingkah Kucing Yang Menandai Dia Sayang Pemiliknya

Kucing menjadi keliru satu hewan yang banyak dipelihara. Tentu bukan perihal yang mengejutkan kucing bertingkah aneh, tetapi lucu nan menggemaskan.
FS88BET
Aksi hewan berbulu ini kerap membuat banyak orang gemas dan merasa terhibur. Namun di balik itu, tersedia lebih dari satu tingkah kucing yang menjadi isyarat mereka menyayangi sang pemilik.

Apa saja tingkah lucu nan menggemaskan itu? Yuk, lihat kesimpulan selengkapnya layaknya dilansir dari laman Animal Wellness Magazine pada Senin, 15 Februari 2021, selanjutnya ini.

1. Menggigit tangan

Jika kucing menggigit tangan bersama dengan lembut sementara Anda mengelusnya, perihal itu kerap kali adalah isyarat cinta dan kasih sayang kucing kepada Anda. Terkadang disebut “gigitan cinta” sebab membuktikan kucing mencintai Anda dan tidak menginginkan melepaskan tangan Anda.

2. Sering meremas Anda

Saat seekor kucing meremas Anda bersama dengan cakarnya, dia sebenarnya menujukkan dia membutuhkan Anda. Meski cakar mereka mampu membuat sedikit tidak nyaman, tetapi kucing bersama dengan sengaja melakukannya bersama dengan lembut kepada orang yang mereka sayang.

3. Berkedip perlahan

Saat kucing menatap Anda dan mengedipkan matanya perlahan, itu barangkali terlihat sombong atau mengancam. Namun sebenarnya, kucing sedang mengomunikasikan cinta dan kasih sayang. Anda apalagi mampu mengedipkan mata perlahan padanya untuk tawarkan kasih sayang sebagai balasannya.

4. Menggulung ekornya

Anda mampu mengetahui banyak perihal dari ekor kucing dan bentuknya. Ketika kucing mendekati Anda bersama dengan ekor yang lurus ke atas dan melengkung di ujungnya, itu tandanya dia merasa paling ramah. Hal ini adalah wujud postur yang kerap terlihat pada kucing yang mendekati kawan kucing atau manusia yang mereka sukai.

5. Ekor yang melingkar

Berbicara perihal ekor kucing, sementara seekor kucing melingkarkan ekornya di sekitar Anda itu adalah sebagai tandanya cinta. Walau ekor kucing yang berkibar-kibar mampu tandanya sebagai gangguan, tetapi lekukan yang lembut atau gerakan melingkar di kaki Anda tandanya kucing merasa nyaman yang sama bersama dengan manusia yang sedang berpegangan tangan.

6. Membawa binatang mati

Jangan terkejut kala kucing sedang mempunyai binatang mati kepada Anda. Bagi seekor kucing, berikan mangsanya adalah isyarat kasih sayang yang signifikan. Di alam liar, makanan terlalu miliki nilai dan kerap membutuhkan perjuangan untuk mendapatkannya.

7. Sering mendengkur dan mengeong

Jika kucing Anda terus-menerus medengkur dan mengeong di sekitar Anda, barangkali kucing lapar atau menginginkan makan. Kucing yang banyak mengeong termasuk adalah kucing penyayang yang menginginkan perhatian Anda. Begitu sementara kucing mendengkur, itu kebanyakan menjadi isyarat kepuasan dan penghargaan.

8. Menunjukkan perut mereka

Kucing hanya membuktikan perutnya kepada orang-orang yang mereka percayai. Jika kucing membuktikan perutnya, Anda mampu mencoba menggosoknya bersama dengan lembut untuk menyaksikan apakah kucing menyukainya. Perilaku ini membuktikan dia merasa safe dan dicintai sementara ditemani Anda.

9. Sering menjilat

Jilatan kucing mampu membuktikan lebih dari satu hal. Kucing barangkali menjilat Anda untuk berikan isyarat ia menginginkan perhatian.

Namun, barangkali di sisi lain, kucing menghendaki untuk dielus atau bermain. Menjilat termasuk kerap tandanya bahwa kucing Anda merasa tenang di sekitar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *