Xiaomi Poco F1 Ponsel Snapdragon 845 Termurah

Xiaomi Poco F1 Ponsel Snapdragon 845 Termurah


Xiaomi Poco F1 Ponsel Snapdragon 845 Termurah

Poco merupakan sub brand Xiaomi, Poco F1 resmi meluncur pada Rabu (22/8/2018). Ponsel ini menjadi ponsel Snapdragon termurah di dunia yang mampu dibeli saat ini.

Fokus Poco adalah memaksimalkan core fitur yang dibutuhkan pengguna smartphone layaknya kamera, prosesor dan baterai lalu menghimpit harga serendah barangkali dengan memangkas fitur lainnya yang gak di anggap penting, mampu dibilang Poco ini merupakan direct competitor berasal dari One Plus sang flagship killer. kala One Plus adalah flagship killer anggap aja Poco f1 ini adalah the killer berasal dari flagship killer.

Xiaomi Poco F1 Ponsel Snapdragon 845 Termurah

Oke sekarang kita dapat membahas tentang Poco F1 yang merupakan smartphone pertama berasal dari Poco. Tagline Poco F1 ini adalah master of speed menunjukan dimana mereka fokus pada fast dan Performance di atas segalanya.

Membahas kinerja berasal dari Poco F1 mengfungsikan flagship paling garang th. ini yaitu mengfungsikan Snapdragon 845, Adreno 630 up to 8Gb RAM dan 256 GB storage dan juga pertolongan micro SD hingga 256 GB. Memberikan hasil Benchmark AnTuTu menggapai 291 ribu lebih. Poco F1 dilengkapi dengan Licuid Cool Technology yang di klaim 300% lebih cepat di dalam menstransfer panas.

Kemudian baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dengan full charge 3. Serta mengfungsikan 4G+ dan dual Volte.

sarah face paham bawa Poco F1 ini mengfungsikan flagship namun walaupun spesifikasinya garang ala flagship, desain Poco F1 jauh berasal dari flagship. bodinya tidak mengfungsikan metal ataupun glass namun mengfungsikan plastik polikarbonat. Memang body polikarbonat ini enak untuk di genggam dan pastinya jauh lebih murah daripada metal ataupun glass namun disisi lain ini bikin desain Poco F1 jauh berasal dari smartphone flagship, karena itu pada akhirnya merilis satu varian lain berasal dari Poco F1 yaitu Armored edition yang kenakan body berbahan kevlar.

Layar Poco F1 mengfungsikan LCD IPS FHD+ 6,18 inci dengan resolusi 2246 x 1080 piksel, alias Full HD. Layar ini datang dengan faktor rasio 18,7:9.

Pada bagian atas terdapat poni alias notch yang membungkus kamera depan dan juga sensor sinar untuk face unlock yang fungsional di dalam suasana gelap, audio direct sound dengan dual smart power amplifire.

Untuk port nya telah mengfungsikan USB typ C dan tetap ada terhitung 3.5 mm headphone jack ada 3 varian warna Poco F1 yaitu Graphite Black. Steel Blue, dan Rosso Red.

Beralih ke kamera Poco F1 mengfungsikan dual kamera 12 mp dan 5 mp dibelakang dengan Dual Pixel Autofocus yang cepat. Real time AI photography terhitung ditambahkan dengan 206 scenes detection.

Sedangkan berasal dari sektor kamera, ponsel ini memiliki dua lensa pada bagian punggung sebesar 12 megapiksel dan 5 megapiksel. Sensor utamanya mengfungsikan Sony IMX363 layaknya Mi 8 SE, dilengkapi dengan AI Beauty dan AI Potohgraphy dengan 10 scenes detection. Untuk kamera depan, ponsel ini mengusung lensa sebesar 20 megapiksel.

Untuk kamera depan Poco F1 diklaim memiliki kebolehan menangkap gambar di dalam suasana low-light lebih baik. Lensa ini terhitung mampu digunakan untuk mengakses layar dengan metode Face Recognition.

Tapi yang benar benar membedakan antara poco dengan xiomi adalah experience nya, pocco ini tidak mengfungsikan MIUI kompensional, namun mengfungsikan MIUI kostum yang mereka sebut sebagai MIUI for POCO.

Ada 3 komponen utama berasal dari MIUI for POCO pertama adalah POCO launcher tampilannya beda berasal dari MIUI pada umumnya, search bar berada di bawah, diatas ada category aplikasi yang disortir otomatis lalu ada terhitung kelompok app berdasarkan warna icon dan fitur hiden apps terhitung ada.

POCO F1 terjadi pada platform mobile Qualcomm® Snapdragon ™ 845, yang bermakna Anda beroleh mesin AI yang kuat berasal dari Snapdragon pada chip kelas 10nm paling canggih mereka. Nikmati kinerja yang tidak ada duanya dan mengkonsumsi energi yang lebih rendah.

Poco launcher ini support kostumisasi juga, seandainya suport icon pack pihak ketiga. Komponen ke dua adalah turbocharged engine, menjadi MIUI for POCO ini telah dimodifikasi performanya supaya diklaim 28% lebih cepat saat mengakses aplikasi dibandingkan Oxygen OS berasal dari One Plus. lebih cepat terhitung experience swapping dan yang terutama ada optimasi performa untuk aplikasi yang tengah terjadi dengan memperoritaskan RAM, CPU dan terhitung Bandwidth.

Komponen ketiga adalah fast update, menjadi Poco F1 ini tetap datang dengan Android Oreo 81 namun mereka berjanji dapat merilis update Android P di kwartal keempat 2018.

Terakhir membahas harga dengan spek yang cenderung flagship harga Poco F! terbilang murah meriah lebih-lebih sepertinya merupakan ponsel snapdragon 845 termurah yang dulu ada hingga saat ini.

Jadi Poco F! varian 6 gb ram dan 64 GB storage dijual seharga Rp, 4,4 jutaan rupiah. Varian 6 gb ram dan 128 bg storage Rp, 5 jutaan rupiah sedang varian 8 gb ram dan 256 GB storage Rp, 6,1 jutaan rupiah. https://www.hargaponsel.net/

Dan paling akhir varian 8 gb ram dan 256 GB storage armored edition dijual seharga Rp, 6,3 jutaan rupiah.