Xiomi Luncurkan Redmi 6 Pro Terbaru

Xiomi Luncurkan Redmi 6 Pro Terbaru


Xiomi Luncurkan Redmi 6 Pro Terbaru

Xiomi lagi meluncurkan produk terbarunya yaitu Redmi 6 Pro. Desainnya masih ikuti tren flagship Android masa kini bersama layar poni berasio faktor 19:9.

Xiomi Redmi 6 Pro ini jadi seri pertama yang mengusung layar poni. Dengan ukuran layarnya berbentang 5,84 inci bersama resolusi gambar full HD plus 2280 x 1080 pixel.

Xiomi Luncurkan Redmi 6 Pro Terbaru

Redmi 6 Pro terbaru ini membawa dapur pacu yang diandalkan yaitu Snapdragon 625 bersama tiga varian konfigurasi memory yakni.

RAM 3 GB / STORAGE 32 GB
RAM 4 GB / STORAGE 32 GB
RAM 4 GM / STORAGE 64 GB

Dengan sistem oprasi atau OS Android Oreo yang beriringan bersama antarmuka MIUI 9.

Kamera di SmartPohne Redmi 6 Pro ini sanggup berguna sebagai face unlock untuk terhubung layar kunci dan kamera utama ganda 12MP + 5MP yang masing-masing memiliki bukaan f/2.2 bersama fitur gyro-EIS, phase detection, autofocus, dan LED flash. Sementara terhadap kamera selfie, lensa 5MP diandalkan bersama bukaan f/2.0 plus fitur HDR dan juga AI bokeh. Kamera utama ganda Redmi 6 Pro terletak berjajar vertikal yang mengapit LED flash di anggota tengah.

Tidak cuma face unlock Xiaomi Redmi 6 Pro masih sediakan sensor pemindai sidik jari yang membulat di punggung perangkat, seperti desain ponsel papan sedang Xiaomi kebanyakan. Baca Juga: 10 Software Terbaik untuk Menggambar.

Xiaomi Redmi 6 Pro terbaru ini dibekali baterai 4.000 mAh, dan cuma memiliki berat 178 gram dan juga ketebalan 8,8 mm. Tersedia didalam varian warna black dan gold,

perangkat ini dibekali tiga slot kartu (dedicated) yang sayangnya masih mengusung port micro USB. Di Indonesia, seri Redmi berikut dipasarkan hari ini, 6 September 2018 dan sanggup dipesan di Lazada.